PEMERIKSAAN ASET PEMDA DI LINGKUNGAN SETWAN KABUPATEN BANYUMAS

PEMERIKSAAN ASET PEMDA DI LINGKUNGAN SETWAN KABUPATEN BANYUMAS

                   Wakil Bupati Banyumas, dr. Budhi Setiawan dalam rangkaian acara pemeriksaan aset Pemda dan apel kendaraan di lingkungan Setda Kabupaten Banyumas berkesempatan meninjau ruang ketatausahaan Setwan DPRD Kab. Banyumas, didampingi oleh Kepala DPPKAD, Irawati, S.E., Kabid Aset dan Akuntansi DPPKAD, Maryono, S.E., serta Irban II Inspektorat Kab. Banyumas Dra. Rinta Sandra Dewi.

                   Saat meninjau ruang pimpinan Dewan yang baru saja di renovasi, Wakil Bupati sempat berpesan agar benar-benar dirawat dan dijaga karena renovasi ruangan pimpinan Dewan ini menghabiskan anggaran yang tidak sedikit jumlahnya. Tatkala sidak di ruang Tata Usaha/Sekretariat beliau sempat mengamati Kartu Inventaris Ruangan (KIR) dan mengajukan beberapa pertanyaan yang kemudian diberi masukan oleh Kepala DPPKAD danIrban II Inspektorat.

                   Hampir senada dengan Bupati, Wakil bupati Banyumas pun berpesan sekaligus berharap agar proses pencatatan aset milik Pemda dilakukan secara teliti, terukur, dan selalu terkontrol manakala ada perpindahan / penggantian barang yang merupakan inventaris kantor.

                   Hasil inspeksi mendadak yang dilakukan hari pertama ini, Wakil Bupati merasa cukup puas. Namun demikian masih harus terus ditingkatkan ketertiban administrasinya. Terutama pemberian label pada barang-barang inventaris kantor termasuk mobil, meubel, laptop, dan barang-barang tidak bergerak.

                   Sidak ke kantor Setwan DPRD Kab. Banyumas yang dimulai pukul 09.30 ini dilanjutkan dengan peninjauan apel kendaraan roda dua dan roda empat di halaman kantor DPRD Kab. Banyumas, dan berakhir pukul 11.15 WIB.  

Recent Works

Komentar

Pencarian

Fasilitas pencarian data.

Terbaru

Populer

Tags

Link

Counter

Hari ini 15   Pengunjung
Minggu ini 512   Pengunjung
Bulan ini 1011   Pengunjung
Tahun ini 9335   Pengunjung
TOTAL PENGUNJUNG 113004   Pengunjung
Post: EVALUASI PELAKSANAAN BELANJA DAERAH TA 2014 21479   Pembaca